Senin, 16 Januari 2012

Merakit Audio Mobil 8000 Watt

terimakasih, saat ini anda telah menjumpai blogg tentang perakitan audio untuk mobil.   Untuk mempersiapkan kwalitas audio mobil, dengan kapasitas besar, kita perlu menyiapkan perangkat sebagai berikut :
1. Amplifier dengan kekuatan pmpo 8000 watt. untuk jenis barangnya akan saya rekomendasikan terbitan di bawah ini.
2. equalizier. (dengan banyak control) akan lebih baik, karena lebih banyak dan mudah untuk mengatur keluaran frekwensi yang disesuaikan dengan pendengaran kita
3. Pre amp. yang berfungsi untuk mengolah data, dari file ke audio,  ( ini dapat di pilih sesuai selera).  Untuk saat ini pre amp dapat mendukung untuk semuanya.  Baik itu mp3, mp4, ataupun cd audio, atau bahkan, dvd player.
4. Speaker: untuk speaker ini kita memerlulan kekuatan sekitar 450 Watts.
sementara ini dulu postingan saya. atau bila mau konsultasi, silahkan telpon di 0341 7323048.  untuk dapat merakit berarti kita ada di daerah malang jawa timur. indonesia
gambar di atas adalah : pre amp yang lumayan bagus   : dapat beroperasi : mp4,mp3,dvd, dan langsung dapat di hubungkan ke out tv. Untuk harga di malang jawa timur :  Rp.750.000,00 ( harga ini sudah di pasangkan di mobil anda).

kemudian untuk mendapatkan nada suara yang bagus,  kita dapat menggunakan tone control (atau lebih di kenal dengan nama equalizier:  Equalizier yang saya rekomendikan ini, sangat mendukung/ kompatibel dengan power yang kita perlukan yaitu 8000 watt. Equalizier ini ada tone yang mengatur ke sub woover. Seperti yang terlihat di gambar bawah ini   :


lain kali saya posting. kemarin sudah aku ambil gambarnya, tapi terlupa tidak saya simpan di komputer.
Naaah untuk mendukung kekuatan suara, kita menggunakan amplifier yang berkekuatan lumayan besar, yaitu 8000 watt (ini tulisan yang ada di lebel) .  Bukan berarti benar - benar 8000 watt.  Tapi saya merekomendasikan pakai ini saja dulu.  Untuk gambarnya dapat anda lihat di bawah ini:


nah gambar diatas adalah sebuah amplifier, dapat di gunakan untuk power sub woover.  Harga di malang jawa timur Rp. 800.000,00 (ini juga sudah termasuk ongkos pasangnya,  Cara pasangnya jangan sekali kali memasang arus (-) speaker ke body mobil,  karena tidak semuanya jenis ini ikut terbody dengan badan mobil.  Jika anda suka mendengarkan musik yang berdentum, tapi belum paham benar cara merakitnya.  Saya sarankan lebih baik hubungi orang-orang yang terdekat dengan lokasi anda.  Taaaapi jika anda berada di daerah malang jawa timur,  saya siap untuk membantu anda,

Dan untuk speaker yang mendukung,  tentu saja speaker yang mendukung dengan power audio.  Kali ini kita memakai speaker dengan speaker berkekuatan 450 watt (sub woover ).  nah untuk gambarnya anda dapat melihat di postingan saya lagi.


Sementara untuk speaker depan: (ini bukan speaker sub woover).dapat anda lihat pada gambar di bawah ini.  Peletakannya dapat anda letakkan di bagian depan, sebelah kiri kemudi anda.:



jika postingan saya ini membantu anda untuk kreatif silahkan komentar, ataupun dapat add saya di acount facebook saya        didiksuharto47@yahoo.co.id      ataupun jika anda tidak merasa keberatan  anda dapat pesan dan sekalian saya pasang perangkat diatas sesuai keinginan anda.   Harga dapat di nego, yang penting anda puas,   hubungi saya di malang jawa timur , perempatan pm malang no tlp 0341 7323048
ataupun kalau mau sharing silahkan komentar di link komentar,  Ini meningkatkan tulisan, dan penyempurnaan tulisan. okey sahabat aku tunggu komentar anda semua.

2 komentar:

  1. alamat lemkap dimana Gan ?
    saya tinggal di asrikaton mobil avanza

    BalasHapus
  2. Ini mah bukan merakit, ini tinggal di hubungkan/pasang...
    Ngerakit itu terdiri dari kit2 power, kit inverter dan lain sebagainya... tks

    BalasHapus